Selasa, 27 Desember 2011

10 Selebriti Indonesia Terhangat di Tahun 2011 (Bagian II)


6. JULIA PEREZ
Dikenal sebagai seleb kontroversial, berita tentang Julia Perez sebenarnya mulai heboh di akhir 2010 saat ia berkelahi dengan Dewi Perssik di lokasi syuting “Arwah Goyang Karawang” yang kemudian ganti judul menjadi “Arwah Goyang Jupe – Depe”. Entah apa yang terjadi, adegan perkelahian di dalam film berubah menjadi perkelahian yang nyata antara dua aktris yang punya nama singkat Jupe dan Depe ini. Saling cakar dan saling tendang terjadi, sampai-sampai syuting film harus dihentikan sementara.
Banyak yang mengira ini hanyalah strategi produser untuk membuat film tersebut laris. Namun Dewi Perssik kemudian melaporkan Jupe ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Tak mau kalah, Jupe pun melaporkan Dewi Perssik dengan tuduhan yang sama.
Perkelahian mereka tak terhenti sampai di sana. Meski syuting sudah selesai dan filmnya sudah diputar (meraih keuntungan yang cukup besar karena menjadi salah satu film Indonesia terlaris di 2010), Jupe dan Depe masih terus berseteru melalui akun Twitter masing-masing dan pernyataan mereka di media.
Oktober 2011, pengadilan akhirnya memvonis Julia Perez dengan hukuman tiga bulan penjara, masa percobaan enam bulan. Sidang dengan Dewi Perssik sebagai tersangka masih berjalan, namun kemungkinan penyanyi dangdut ini akan mendapat hukuman yang sama.
Sementara itu, nama Jupe juga terus melejit berkat hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina Gaston Castano. Bulan Juli lalu, anggota tim PSMS Medan ini resmi melamar kekasihnya, namun rencana pernikahan mereka terpaksa harus ditunda karena ibunda Julia Perez tak menyetujui hubungan mereka.

7. AGNES MONICA
Jika banyak selebritas jadi langganan berita karena kasus-kasus kontroversial, Agnes Monica mungkin satu dari sedikit artis yang selalu dibicarakan karena prestasi.
Setelah sempat menjadi pembawa acara tamu di American Music Awards 2010 lalu, mantan penyanyi cilik ini kembali meramaikan dunia musik internasional setelah namanya masuk ke dalam nominasi MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori World Wide Act.
Agnes memang akhirnya gagal pulang membawa piala di ajang bergengsi ini. Namanya dikalahkan oleh Big Bang, boyband asal Korea Selatan yang penggemarnya tersebar di banyak negara Asia. Namun Agnes tetap berjuang membuktikan janjinya untuk go international.
Agnes menghabiskan waktu beberapa bulan di Los Angeles untuk merekam album barunya, bekerja sama dengan produser ternama Timbaland dan penyanyi kawakan Michael Bolton.
Namun prestasi yang memuaskan ternyata tak membuat Agnes bebas gosip. Pertengahan 2011, kabar burung beredar bahwa Agnes sedang dekat dengan pebasket Denny Sumargo. Bahkan Denny beberapa kali tertangkap wartawan sedang menemani Agnes di rumah sakit saat sang penyanyi itu mengalami cedera punggung.
Kedekatan Agnes dan Denny memang akhirnya tak berlanjut, karena seorang pesinetron kemudian muncul dan bicara ke media sebagai kekasih Denny Sumargo. Namun sepertinya mencari pasangan tak jadi prioritas Agnes saat ini, ketika kariernya masih terus menanjak.

8. NIKITA WILLY
Setelah jadi perbincangan di tahun 2010 sebagai pesinetron yang disebut-sebut menerima honor tertinggi dibanding pesinetron lain, tahun ini Nikita Willy membuat heboh gara-gara perayaan ulang tahunnya di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta.
Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-17 itu, Nikita Willy menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh lebih dari seratus tamu dan menghadirkan penyanyi Amerika Keith Martin sebagai bintang tamu. Yang mengejutkan, di akhir acara kedua orang tua Nikita menghadiahkan sang anak mobil Cadillac SUV seharga miliaran rupiah.
Di pesta ini, Nikita Willy yang sebelumnya jarang digosipkan dengan lelaki akhirnya resmi memperkenalkanBara Tampubolon sebagai kekasihnya. Bara adalah aktor dan aktivis partai politik yang juga putra dari pengacara ternama Juan Felix Tampubolon.
Menjelang pengujung 2011, sejumlah foto Nikita dan Bara sedang berpesta di klub tiba-tiba beredar di Internet. Foto-foto ini menyebar tak lama setelah rumah Nikita dimasuki perampok dan laptopnya dibawa kabur. Banyak pihak menduga foto-foto saat dugem itu adalah koleksi pribadi Nikita yang tersimpan di laptop yang hilang.
Hingga kini, aktris yang dipanggil Niki ini masih tutup mulut soal foto-foto tersebut. Namun menurut ibunya, foto-foto itu diambil saat Niki dan Bara berada di sebuah kafe untuk acara ulang tahun teman mereka. Bukan di klub atau bar.


9. ARUMI BACHSIN
Drama Arumi Bachsin dimulai saat lagi-lagi sang aktris kabur dari rumah. Saat sedang berlibur di Singapura, Arumi tiba-tiba melarikan diri dan bersembunyi dari keluarganya. Ia kemudian menetap di rumah aman milik Komisi Perlindungan Anak dan menolak berkomunikasi dengan siapa pun dari keluarganya — terutama sang bunda.
Ini memang bukan pertama kalinya Arumi minggat. Pertengahan 2010, ia juga sempat kabur dari rumah. Pesinetron asal Malaysia Miller disebut-sebut sebagai penyebab kaburnya Arumi saat itu, karena orangtua Arumi melarang anaknya berhubungan dengan Miller.
Saat kabur untuk kedua kalinya, nama Miller lagi-lagi dibawa-bawa. Orangtua Arumi bahkan menuduh Miller sengaja menculik Arumi dari Singapura untuk menikahinya secara paksa.
Tuduhan ini dibantah oleh Miller yang mengaku hanya menolong Arumi kabur dari orangtuanya yang ingin menjodohkannya dengan seorang pengusaha. Arumi juga dikabarkan sudah tak tahan dieksploitasi orang tuanya sebagai sumber mata pencaharian.
Gadis kelahiran 19 Februari 1994 ini ingin menjalani kehidupan normal layaknya remaja pada umumnya.
Setelah tujuh bulan dalam pelarian, Arumi akhirnya bersedia pulang dijemput orangtuanya di bulan Mei 2011. Ia pun kembali aktif bermain sinetron dan film seperti sedia kala.
Sedangkan orangtua Arumi masih bersikeras memperkarakan Miller ke pengadilan dengan tuduhan penculikan.


10. AYU TING-TING
Ia sebenarnya bukan penyanyi baru. Namanya sudah dikenal oleh sebagian kecil pecinta musik dangdut sejak tiga tahun lalu, namun lagunya yang berjudul “Alamat Palsu” baru mendapat sorotan di akhir 2011.
Ayu Ting Ting adalah penyanyi asal Depok kelahiran 20 Juni 1992. Memulai karirnya sebagai model, Ayu akhirnya merambah dunia musik sebagai penyanyi dangdut. Yang membedakan Ayu dari pedangdut lainnya, selain wajahnya yang imut-imut, adalah gayanya yang natural dan jauh dari kesan vulgar.
Dalam sebuah wawancara, Ayu memang pernah berjanji bahwa ia tak akan tampil dengan baju yang serbaterbuka ataupun menampilkan goyangan yang seronok seperti banyak pedangdut saat ini.
Alih-alih tampil dengan gaun ketat yang menunjukkan sebagian besar kulitnya, Ayu memilih tampil dengan pakaian dan tatanan rambut khas penyanyi Korea.
Ia memang mengaku tergila-gila dengan musik K-Pop, dan merasa sangat senang saat terpilih untuk tampil menyanyi bersama Hyun Bin, artis Korea yang sempat datang ke Jakarta bulan Oktober lalu.
Popularitas Ayu makin melonjak saat ia didaulat jadi presenter tamu di acara televisi “Dahsyat” bersama Raffi dan Olga. Profesi barunya ini membuat nama Ayu disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara.
Gosip ini dengan cepat dibantah Ayu, yang menyatakan bahwa kedekatannya dengan Raffi hanya berlangsung di panggung.

SUMBER : BERITA YAHOO INDONESIA




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites