Senin, 16 Juli 2012

5 Pemain Muda Potensial di Olimpiade 2012



Olimpiade kerap menjadi tempat bagi para pemain muda cabang sepak bola menunjukkan talentanya ke mata dunia. Berikut ini lima pemain muda yang berpotensi bakal mencuri perhatian di London 2012:

Neymar (Brasil, 20 tahun)
Seorang penyerang dengan gaya rambut Mohawk yang cukup mencolok, seperti bakat yang dimilikinya. Cepat, kuat, dan sangat terampil, dia telah terus-menerus dikaitkan dengan transfer ke Barcelona dan Real Madrid, tapi masih bertahan di Santos. Ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Amerika Selatan 2011 dan telah mencetak sembilan gol untuk Brasil dari total 19 penampilannya.

Ganso (Brasil, 22 tahun)
Rekan setim Neymar di Santos ini adalah gelandang kreatif yang tampaknya akan bergabung dengan klub Eropa setelah menolak tawaran kontrak baru. Seorang pemain yang cerdas, ia cenderung memberikan banyak assist untuk pemain depan.

Iker Muniain (Spanyol, 19 tahun)
Pemain Athletic Bilbao ini menarik perhatian publik seusai membawa klubnya ke final Liga Europa. Ia bisa bermain di sayap atau melalui tengah. Kecepatannya kerap merepotkan pemain belakang lawan.

Cristian Tello (Spanyol, 20 tahun)
Pep Guardiola telah mempromosikan Tello di tim utama Barcelona pada awal tahun ini dan langsung tampil mengesankan. Tello mempunyai kecepatan yang mengagumkan.

Gaston Ramirez (Uruguay, 21 tahun)
Sebagian besar perhatian akan tertuju pada Edinson Cavani dan Luis Suárez yang tidak diragukan lagi merupakan dua nama besar di skuad Uruguay. Namun, hal-hal besar juga diharapkan dari Gastón Ramírez musim panas ini. Bermain untuk Bologna di Seri A dan penampilannya untuk klub Italia dalam dua musim terakhir telah membuat Liverpool tertarik padanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites